Terima Bibit Cabe, ASN Kemenag Tala Siap Dukung Gerakan Menanam

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut H. Zairin Fanzani,S.Ag menerima bibit cabai dari Dinas Kehutan bersama PKH Kabupaten Tanah Laut, Senin (13/04/20) di Halaman depan Kantor Kemenag Tala.

Sebanyak 65 bibit cabai yang siap tanam tersebut menurut H. Zairin akan didistribusikan kepada ASN di lingkungan Kantor Kemenag Tala. “Cabai ini akan kita bagikan kepada karyawan karyawati ASN di kantor,” ucapnya.

H. Zairin menuturkan pemberian bibit cabai tersebut merupakan program dari Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor yang membagikan bibit cabai kepada seluruh ASN se Kalimantan Selatan dalam rangka gerakan budaya menanam, khususnya komoditi cabai yang melonjak harganya dipasaran.

Selajutnya H. Zairin memberikan apresiasi dan mendukung program yang dicanangkan gubernur Kalsel tersebut dengan gerakan menanam, menanam dan menanam. “Sebagaimana pesan gubernur yang selalu digaungkan menanam adalah warisan bagi anak cucu kita nantinya,” jelasnya.

Pihaknya berharap setelah didistribusikan bibit tersebut, ASN dapat menanamnya masing-masing dan dapat menjadi teladan atau pioner untuk giat menanam.

Posting Komentar

0 Komentar