Kemenag Donasikan Bantuan Pengadaan Tempat Cuci Tangan Ke PMI Tala

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut mendonasikan bantuan untuk Program Pengadaan tempat cuci tangan portable dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid 19) di Kabupaten Tanah Laut.

Bantuan sebesar Rp.6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) diserahkan langsung Kepala Kantor Kemenag (Ka.Kankemenag) Tala H.M.Rusdi Hilmi ke Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Laut yang diwakili Ahmad Zahid, Selasa (07/04/20) di Ruang Kerja Kemenag Tala.

H. Rusdi mengungkapkan penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk upaya dan peduli ASN Kemenag Tala terhadap pencegahan Covid di Tanah Laut.

“Ini sebagai kontribusi Kemenag bagi Pemerintah Kab.Tanah Laut dalam upaya membantu pencegahan penyebaran covid 19 di Kab. Tanah Laut,” ucap Ka.Kankemenag.

Ka.Kankemenag berharap donasi bantuan tersebut membawa manfaat dan bukti gerakan bersama melakukan pencegahan covid 19, “Semoga apa yang kita berikan ini menjadi keberkahan bagi masyarakat Kab.Tanah Laut,” harapnya lagi.

Adapun donasi tersebut berasal dari UPZ Kemenag Tala sebesar satu juta rupiah (Rp.1.000.000,-) dan lima juta rupiah (Rp.5.000.000,-) dari donasi para ASN Kemenag Kabupaten Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar