Bantu Terdampak Covid 19, DWP Kemenag Bagikan Paket Sembako

Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Tanah Laut berpartisipasi dan melakukan aksi nyata memberikan bantuan paket sembako kepada 10 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Bantuan tersebut dilakukan melalui kerjasama dengan DWP Kabupaten Tanah Laut yang diketuai Ny. Dra. Hj. Rachmalina Dahnial Kifli, dalam rangka aksi nyata gerakan Darma Wanita atas merebaknya covid 19 yang berdampak pada ekonomi masyarakat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua TP.PKK Tanah Laut Hj. Nurul Hikmah Sukamta, Selasa (14/04/20) di di Sekretariat DWP Kabupaten Tanah Laut Jl. Hutan Kota.

Ketua DWP Kemenag Tala Hj. Rahmatul Jannah Rusdi Hilmi mengungkapkan pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari kepedulian para anggota DWP kepada masyarakat baik orang disekitar maupun yang sangat membutuhkannya.

Pihaknya juga mengharapkan bantuan paket sembako tersebut dapat mengurangi beban ekonomi bagi masyarakat yang terganggu dengan adanya covid 19. “Mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat dan juga para pegawai honorer ditempat kita,” harapnya.

Pemberian paket sembako yang dipelopori DWP Kabupaten tersebut diikuti seluruh SKPD lingkup Kabupaten Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar