Cegah Penyebaran Covid 19, Kemenag Serahkan Bantuan 3 Alat Pencuci Tangan

Cegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (covid 19), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H.M. Rusdi Hilmi menyerahkan bantuan tiga alat pencuci tangan fortable secara langsung, Selasa (21/04/20) di lingkungan Pasar Hasan Basri Pelaihari.

Penyeran bantuan dilakukan bersama Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Laut H.Syahrian kepada pengelola pasar agar digunakan dan dimanfaatkan masyarakat umum.

H. Rusdi atas nama lembaga Kantor Kementerian Agama Tanah Laut mengucapkan terimakasih kepada PMI Tala yang sudah memfasilitasi bantuan dari karyawan-karyawati ASN Kemenag dalam rangka pencegahan covid 19 di Tanah Laut. “Mudah mudahan ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi masyarakat Tanah Laut dalam upaya pencegahan Covid 19 di tanah Laut,” ucapnya.
Begitu pula H. Syahrian memberikan ungkapan berterima kasih atas bantuan dan kerjasama dari Kemenag Tala berupa seperangkat alat pencuci tangan.

Pihaknya mengatakan dengan sering mencuci tangan diharapkan dapat membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Tanah Laut. “Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada kemenag Tala dan mudah mudahan bermanfaat serta kita semua terhindar dari bahaya Covid 19,”harapnya usai penyerahan.

Sebanyak 3 buah alat pencuci tangan fortable tersebut akan ditempatkan di lokasi yang berbeda diantaranya, pertama Pasar Sore Hasan Basri Pelaihari, Pasar Tuntung Pandang, dan Pasar Tradisional Pelaihari.

Posting Komentar

0 Komentar