Serahkan 30 SK PNS, Ka.Kankemenag Pinta ASN Baru Jadi Role Model

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.M.Rusdi Hilmi menyerahkan secara langsung 30 Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) bagi guru madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama, Rabu (22/04/20) di aula Kemenag Tala.

Diarahannya H. Rusdi mengharapkan para PNS atau ASN yang baru saja menerima SK PNS tersebut bisa menjadi role model bagi PNS lain di lingkungan yang mereka tempati.

“Jadilah role model bagi ASN lain untuk meningkat disiplin dan kinerja kita sebagai ASN Kementerian Agama yang berintegritas,” ujarnya.

Ka.Kankemenag menegaskan dengan diterimanya SK PNS tersebut para ASN bisa focus bekerja melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya mendidiik, mengajar dan membimbing anak didiknya.

Lebih lanjut Ka.kankemenag mengatakan dan menghimbau kepada para PNS tersebut agar melaksanakan tugasnya dengan maksimal pada madrsahnya masing-masing dan dapat menutupi dari kekurangan guru-guru PNS di madrasah.

“Laksanakan dengan penuh syukur dengan melaksanakan tugas serta tidak berpikir untuk meminta mutasi,” tandasnya.

Diakhir arahannya, Ka.Kankemeang memberikan apresiasi dan selamat kepada 30 orang yang secara sah berstatus PNS pada Kemenag Kabupaten Tanah Laut untuk saling bersinerji dan melaksanakan visi dan misi Kemenag.

Sementara bagian Analis Kepegawaian Kemenag Tala H. Yulian Syahrani mengatakan pelaksanaan pengambilan sumpah dan penyerahan SK PNS tersebut terbagi menjadi 2 sesi, dengan masing-masing 15 orang setiap sesi. Hal tersebut dilakukan karena pelaksanaan yang mengharuskan kegiatan sesuai dengan keprotolan dengan physical distansing.

Sebanyak 30 PNS yang mnerima SK pengangkatan PNS tersebut ditempatkan di madrasalah lingkungan Tanah Laut, yakni 6 orang pada MAN Pelaihari, 6 orang pada MIN 2 Tala, MTsN 3 1 orang, MTsN 5 2 orang, MIN 1 Tala 2 orang, MIN 3 Tala 6 orang, MIN 4 Tala 2 orang dan MIN 5 Tala 5 orang.

Posting Komentar

0 Komentar