Peduli Sesama, Penyuluh Agama Kec. Pelaihari Berikan Paket Sembako

Penyuluh Agama Kecamatan Pelaihari yang dikoordinatori Marliana, memberikan paket sembako kepada para Penyuluh Agama Non PNS yang berhak mendapatkan serta kepada para muallaf di lingkungan Kec. Pelaihari, Rabu (22/04/20) di Ruang Balai Nikah Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Pelaihari.

Paket sembako secara langsung diserahkan Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta yang turut berhadir dikesempatan tersebut. Marliana mengungkapkan penyerahan paket sembako tersebut merupakan upaya dan partisipasi selaku Penyuluh Agama untuk peduli sesama kepada yang berhak mendapatkan.

“Ini bagian dari gerakan kami untuk membantu dan peduli sesama kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” ucapnya.

Selain itu pihaknya mengungkapkan bantuan yang diberikan tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan kebutuhan ekonomi pangan yang terganggu akibat pandemi virus Covid-19. “Mudah-mudahan paket sembako ini membantu kebutuhan pokok bagi masyarakat,” tambahnya.

Sebanyak 5 paket sembako yang diserahkan Marliana tersebut merupakan bantuan yang diberikan secara mandiri. “Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi yang lain, agar peduli sesama dan saling membantu,” ucapnya.

Ditambahkannya sebagai Penyuluh Agama Islam di lingkungan Kec. Pelaihari menjelang bulan suci Ramadan ditengah pandemi Covid-19 pihaknya mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar menaati dan mematuhi kebijakan yang dikeluarkan pemerintah. “Mari kita laksanakan imbauan pemerintah agar melaksanakan ibadah dirumah saja dan mudah mudahan pandemi virus covid 19 segera berakhir,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar