Dzikir dan Doa Bersama, Ka.Kankemenag Ajak ASN Perkuat Imtaq

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengikuti do’a dan dzikir Nasional untuk keselamatan Indonesia secara live yang disiarkan secara langsung di TVRI, Kamis (16/04/20) malam yang dimulai pukul 20.30 Wita sampai dengan selesai.

Ka.Kankemenag Tala saat diwawancarai mengajak seluruh masyarakat Tanah Laut khususnya ASN Kemenag Tala untuk lebih intropeksi diri dan perkuat Iman dan Taqwa (Imtaq) kepada Allah SWT.

“Kita perkuat iman dan ketaqwaan kita kepada Allah, memohon dengan segala kerendahan hati, agar Allah segera mengangkat wabah virus covid-19 dari muka bumi Indonesia dan dunia pada umumnya,” ajaknya.

Orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut mengatakan Allah yang memiliki seluruh kehidupan di muka bumi dan hanya dengan kekuatan Allah wabah bencana covid-19 dapat hilang dari muka bumi.

“Maka dari itu mari kita perkuat iman, lebih bersabar dan selalu menjaga pola hidup sehat yang dimulai dari diri dan keluarga kita sendiri, kita nyakin bahwa ujian yang Allah berikan menjelang datangnya bulan Ramadhan ini akan semakin meningkatkan keimanan dan ketafakuran kita kepada Allah SWT,” pungkas Rusdi Hilmi.

Di kegiatan do’a dan dzikir tersebut Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dalam sambutan singkatnya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menjaga kekuatan Iman, menjaga imunitas atau kesehatan, turut serta me amin kan do’a dan dzikir nasional dan Insya Allah berkat do’a kita bersama kita akan aman dalam lingdungan Allah SWT.

Do’a dan dzikir Nasional tersebut merupakan kerjasama lintas kementerian dan lembaga, mulai dari BNPB sebagai leading sektor pananganan Covid-19, Kemenag, Kemenkominfo, MUI, TVRI dan lembaga-lembaga terkait lainnya yang mengangkat tema Bersimpuh Memohon Bebas dari Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar