Antisipasi Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja Di KanKemenag

Rabu (19/02) Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melalui  Bimas Islam mengelar kegiatan antisipasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja.
Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kankemenag Tala, Drs. H. M. Tambrin, M. MPd, dihadiri seluruh pejabat struktural Kankemenag Tala dan peserta terdiri dari pelajar MAN dan MTs yang ada di Kabupaten Tala, yang berjumlah 80 orang.
Ketua panitia, Darmawi, S.Pd.I (Kasi Bimas Islam) dalam laporan panitia menjelaskan maksud dari tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi antar pelajar Madrasah yang ada di Kab.Tala, agar jangan sampai terjadi perkelahian pelajar antar Madrasah.
“Maksud yang paling mendasar dasar kegiatan ini, dimana para pelajar (remaja) adalah cikal bakal penerus bangsa jangan sampai terjerumus pada lembah hitam yaitu narkoba yang dapat merusak masa depan dan kesehatan bagi penguna nya,” jelas Darmawi,S.Pd.I
Sedangkan Kepala Kankemenag Tala, Drs.H.M. Tambrin, M.MPd dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan tersebut, lebih menghimbau agar para pelajar yang ada dimadrasah untuk lebih berhati-hati dalam pergaulan dan lebih mendekatkan kepada Allah SWT serta melakukan kegiatan yang positif untuk pengembangan diri.
“Kawan bisa membuat kita maju atau sebaliknya membuat kita jatuh, oleh maka itu perlunya kita mewaspada dalam pergaulan, dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta buat kegiatan-kegiatan yang positif,” imbau H.Tambrin.
Sebagai pemateri tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja dari sudut pandang hukum, panitia pelaksana bekerja sama dengan Polres Tala yang disampaikan oleh Iptu. H. Aswadi

Posting Komentar

0 Komentar