Rapat Koordinasi Ketua Harian II MTQN XVII Tingkat Provinsi

Persiapan demi persiapan mulai dilakukan oleh para panitia penyelenggara MTQ Nasional XXVII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tanah Laut yang penyelenggaraannya sekitar dua bulan lagi.
Salah satunya Rapat Koordinasi Ketua Harian II dengan seluruh anggota Bidang yang menjadi bagian dari koordinasi dan pengawasan Ketua Harian II yaitu bidang Musabaqah, bidang perlombaan, bidang perhakiman serta bidang MUSDA, yang dilaksanakan Senin (10/01) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut.
Rapat ini dihadiri oleh Ketua Harian II Panitia MTQ Tingkat Prov. Dalam hal ini Kepala Kankemenag Tala, Kepala Bidang Penais, Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Prov. Kalsel beserta jajarannya dan pengurus LPTQ Prov. Kalsel serta seluruh Anggota Bidang yang terkait.
Rapat yang dipimpin Ketua Harian II ini membahas tentang progres persiapan setiap bidang masing – masing dan pembahasan langkah berikutnya yang akan dilaksanakan.
“Bidang – bidang yang ada dibawah koordinasi Ketua Harian II merupakan sektor yang sangat vital dan inti dari pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi ini “, ujar Ketua Harian II, Drs. H. M. Tambrin, M. MPd dalam arahannya.
“Oleh karenannya, pembahasan terkait pelaksanaan teknis harus benar-benar disiapkan secara matang agar kendala-kendala dalam pelaksanaannya bisa terminimalisir,” tambah Beliau.
“Dan yang tak kalah penting, selain persiapan teknis, diharapkan kepada koordinator bidang beserta anggotanya agar sesegeranya menyusun anggaran setiap bidang, sehingga pada tingkat koordinasi Ketua Umum bisa mengetahui dan bersinergi dengan bidang – bidang lain,” pesan Tambrin. 
Sementara itu, Kepala Bidang Penais, Zakat Wakaf Kanwil Kemenag Prov. Kalsel, Drs.H.Salman Basri, MM, leading sector pelaksanaan MTQ Nasional tingkat provinsi berpesan kepada para panitia, agar segala sesuatunya selalu dikoordinasikan sesuai dengan bidang masing – masing. Sehingga seluk beluk kendala yang ada bisa diketahui dan diatasi bersama – sama.

Posting Komentar

0 Komentar