FKKM Tala Gelar Bintek Penyusunan SKP

Rabu (19/02) Melalui Forum Komunikasi Kepala Madrasah (FKKM) Kab.Tanah Laut, mengelar kegiatan bimbingan teknis penyusunan sasaran kinerja pegawai (SKP) untuk pengawas, Kepala Madrasah dan guru di se Kabupaten Tala yang bertempat di MTsN 1 Pelaihari.
Kegiatan yang berlangsung selama 1 (satu) hari, dibuka secara resmi Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Tala, Drs. H. M. Tambrin, M. MPd, dimana dalam sambutan beliau memberikan apresiasi kepada pengurus FKKM Kab. Tala yang telah melaksanakan kegiatan Bimtek penyusunan SKP.
“Kegiatan Bintek ini sangat penting, semoga hikmah yang dapat diambil dari kegiatan ini dapat memberikan refrensi dalam penyusunan SKP yang menjadi acuan dalam program kedepannya,” terang Kekankemenag Tala.
Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana, Zainuddin,S.Ag, M.MPd.I menyampaikan tujuan dari pelaksanaan Bintek Penyusunan SKP kepada peserta yang menghadiri terdiri dari Kepala Madrasah se Kab. Tala, Pengawas pendidikan Kankemenag dan serta guru.
“Untuk memberikan pemahaman kepada pemegang kebijakan mengenai penyusunan SKP sehingga dalam mengambil keputusan sesuai dengan aturan yang berlaku serta dalam rangka  untuk meningkatkan kinerja disatker masing-masing,” terang Ketua Panitia.
Sebagai pemberi materi dalam kegiatan tersebut, FKKM bekerja sama dengan Pokjawas Provinsi serta kegiatan dihadiri Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Tala, Ketua Pokjawas KanKemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar