Tujuan Harus Terprogram

Usai apel  gabungan yang setiap dilaksanakan pada tanggal 17 (tujuh belas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut(Tala) H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM dengan salah satu auditor Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementerian Agama RI, Imron Fauzi berikan arahan dan masukan kepada anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Tala, Selasa (17/03/15).
Pertemuan rutin yang digelar DWP Kankemenag Tala dilaksanakan bertempat di mushala Al- Ikhlas Kantor Kemenag Kab.Tala dengan dihadiri ketua DWP Kankemenag Tala, Hj.Tuti Herlina Rusmadi beserta pengurus dan anggota dengan penuh kekeluargaan.
Ka.Kankemenag dalam sambutannya menyambut baik akan kegiatan ataupun pertemuan rutin yang digelar anggota DWP Kankemenag Tala dalam menjalin silaturahmi antar anggota DWP Kankemenag Tala.
“Semoga dengan adanya pertemuan rutin yang digelar anggota DWP yang juga istri dari PNS dilingkungan Kankemenag Tala dapat membantu para suaminya dalam menjalan tugas dengan memberikan motivasi dan dukungan sehingga dapat meningkatkan kinerja para suami”terang Ka.Kankemenag.
Sedangkan Imron Fauzi salah satu auditor Irjen Kemenag RI yang diminta menjadi pembicara dalam pertemuan rutin DWP Kankemenag Tala mengajak anggota DWP untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman yang telah didapatkan.
Beliau juga memberikan pengertian mengenai fakta integritas kepada DWP, dimana dalam penyampaiannya bahwa peran seorang istri PNS terutama seorang pejabat sangat penting peranannya untuk memotivasi dan memberikan dukungan kepada suami dalam menjalankan tugas ataupun program kerja di kantor sesuai dengan aturan yang berlaku.
Selain itu Imron Fauzi mengungkapkan bahwa peranan ketua DWP sangat penting dalam organisasi DWP agar dapat terus aktif dalam menjalankan kegiatan melalui program-programnya yang telah terencana.
Diakhir pertemuan beliau menyimpulkan 3 poin yang didapatkan dari apa yang telah disampaikan yaitu daintara 1. Setiap pertemuan rutin dapat meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan keluarga besar Kementerian Agama, 2 . harus mempunyai tujuan dalam setiap pertemuan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan setiap anggota dengan program-program yang telah terencana, 3. meningkatkan amal ibadah melalui kegiatan sosial dan keagamaan dengan berbagai kegiatan

Posting Komentar

0 Komentar