MAN Pelaihari Gelar UAMBN Tahun 2015

Selasa (10/04/14) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala), H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM didampingi Kepala Madarasah Aliyah Negeri Pelaihari Dra.Hj.Aminah,S.Pd.I meninjau pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat MA yang berlangsung sejak 09 sd 11april 2015.
Dalam kesempatannya, Ka.Kankemenag memberikan arahan dan pesan singkat baik kepada siswanya maupun kepada fihak sekolah sekaligus memberikan dukungan moral agar dalam menghadapi ujian yang saat ini dilaksanakan atau pun Ujian Nasional yang nanti akan dihadapi, hendaknya para siswa lebih berkonsentrasi dan memperdalam pelajaran yang dirasa masih kurang. 
“fokus pada pelajaran serta jaga kesehatan, karena setelah UMBN ini akan ada ujian Nasional yang akan menanti, sehingga diperlukannya persiapan mental dan fisik jangan sampai mengganggu pada waktu ujian,” pesan Ka.Kankemenag
Beliau menambahkan demi lancar dan suksesnya UAMBN dan Ujian Nasional nanti dengan mendapatkan hasil yang diharapkan, Ka.Kankemenag menghimbau semua pihak terkait agar berkosentrasi penuh pada ujian tersebut.
“Perbanyak latihan dengan menjawab soal-soal yang dianggap sulit dan berikan pelajaran tambahan diluar jam sekolah pada anak didiknya sehingga dengan bekal ilmu yang telah maksimal diberikan, paling tidak kita sudah berusaha memberikan yang terbaik,” tambah Ka.Kankemenag.
Melalui Kamad Aliyah Negeri Pelaihari, Hj.Aminah didapatkan informasi mengenai jumlah siswa-siswi yang mengikuti UAMBN berjumlah 136 siswa dengan 3 (tiga) jurusan yang ada di MAN Pelaihari.
“Alhamdulilah sebanyak 136 siswa yang mengikuti UAMBN dihari kedua ini dapat berjalan dengan lancar, dimana sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan besok akan berakhirnya UAMBN tingkat MA dengan 5 (lima) mata pelajaran yang harus dikerjakan siswa,” terang Hj.Aminah.

Posting Komentar

0 Komentar