Kemenag Tala Kedatangan Tim Audit

Kedatangan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI ke Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Laut (Tala) disambut dengan hangat Kepala dan segenap karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Kamis (12/03/14).
12 (dua belas) hari kedepan sejak tanggal 11 sampai dengan 22 Maret 2015, Tim Irjen Kemenag RI ini akan melakukan audit kinerja, sebagai ketua tim dipimpin Mufawwidah Kultsum dengan beranggotakan Priambodo, Purwanto, Moch.Muhibbin, Sanam dan Wachid Yulianto
Sebelum melakukan Audit Kinerja Tahun Anggaran 2014 di Lingkungan Kantor Kemenag Tala terlebih dahulu dilakukan pengenalan antara Tim audit Irjen Kemenag RI dengan Karyawan-karyawati dan pejabat struktural di lingkup Kankemenag Tala yang diteruskan dengan pemaparan Entry Brifing tentang zona integritas, wilayah birokrasi bersih dan melayani sekaligus pemaparan audit kinerja.
Sementara Kepala Kantor Kemenag Kab.Tala, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM yang ikut berhadir memulai sambutannya dengan memberikan ucapan selamat datang kepada Tim audit Irjen Kemenag RI ke Kankemenag Tala.
“Semoga dengan adanya audit kinerja ini dapat membawa perubahan bagi Kankemenag Tala dalam menuju daerah zona integritas dan wilayah birokrasi bersih dan melayani seperti yang telah ditetapkannya Kankemenag tala sebagai pilot projecknya untuk wilayah Kalimantan Selatan, harap Ka.Kemenag Tala.
Ka.Kemenag juga berharap dengan adanya audit kinerja dari tim audit Irjen ini dapat memberikan arahan dan masukan untuk menuju perbaikan baik dalam pertanggungjabawan keuangan dan administrasi demi terciptanya organisasi di kemenag yang transparan dan akuntabel demi terciptanya Pemerintahan yang bersih dan berwibawa seluruh kemenag di Indonesia dan khususnya di Kemenag kab. Tala sekaligus dalam peningkatan kinerja pegawai.
Di akhir perkenalan, tim audit dalam sambutannya mengharap kepada para penanggung jawab kegiatan setiap seksi agar menyiapkan dan menyampaikan data-data serta kelengkapan dokumen pelaksanaan kegiatan sebagaimana adanya kepada TIM Auditor, sehingga dengan data tersebut TIM Auditor akan mendapatkan gambaran yang sebenarnya untuk memberikan rekomendasi atas pelaksanaan kegiatan audit ini sehingga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan dan peningkatan kinerja satker di lingkungan Kantor Kemenag Kab.Tala

Posting Komentar

0 Komentar