Ka.Kankemenag Tala Resmikan DDTK Keterampilan Staf

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Tala, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM membuka secara resmi kegiatan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) yang diselenggarakan Balai Diklat Pendidikan Banjarmasin, Rabu (04/03/15) di Gedung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tanah Laut (Tala) dan diikuti sebanyak 30 (tiga puluh) PNS dilingkungan Kankemenag Tala terdiri dari Staf KUA, Staf Madrasah dan Staf bidang pada Kankemenag.
Ka.Kankemenag dalam sambutannya menyambut baik akan kegiatan DDTK tentang keterampilan staf di Kemanag Tala yang berlangsung selama 4 (empat) hari dari tanggal 04 sd 07 Maret 2015.
“Perlunya peningkatan kompetensi seorang pegawai negeri sipil (PNS) dalam meningkatkan kinerja, dengan adanya DDTK keterampilan staf ini diharapkan nantinya setiap PNS khususnya dilingkungan Kemenag Tala dapat meningkatkan pengetahuan, keahlian, ketrampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika PNS.
Beliau juga menambahkan bahwa perlunya seorang PNS memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman, dan pemberdayaan masyarakat hal tersebut disampaikan kepada peserta DDTK, hal tersebut diungkapkan dimana Kemenag Tala menjadi salah satu pilot projeck zona integritas wilayah bebas KKN dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.
Sehubungan dengan Kemenag Tala menjadi pilot projeck zona integritas, maka dalam kesempatannya Ka.kankemenag menyampaikan 5 pilar budaya kerja dilingkungan Kemenag yang harus di Implementasi dalam keseharian untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan

Posting Komentar

0 Komentar