Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) meninjau pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Tahun (UAMBN) ajaran 2014-2015 tingkat Madrasah Tsnawiyah yang telah memasuki hari ke 2 pelaksanaan dari  23 sd 24 maret 2015.
Dalam kesempatannya dihari kedua pelaksanaan UAMBN Selasa (24/03/15), Ka.Kankemenag meninjau 2 (dua) lokasi pelaksanaan yaitu Madrasah Tsnawiyah Negeri 1 Pelahari dan MTsN 2 Pelaihari.
Di MTsN 1 Pelaihari Ka.Kankemenag didampingi Kepala MTsN 1 Pelaihari, Saufi, S.Ag dan Kaur Tata Usaha MTsN 1 Pelaihari meninjau langsung pelaksanaan kesetiap ruang yang dijadikan tempat pelaksanaan.
Ka.Kankemenag saat meninjau pelaksanaan UAMBN merasa cukup gembira akan pelaksanaan UAMBN yang dirasa sukses tanpa ada kendala pada pelaksanaannya. “Semoga juga nantinya hasilnya mengembirakan sebagai persiapan awal untuk menghadapi Ujian Nasional nantinya,” harap Ka.Kankemenag.
Usai meninjau pelaksanaan UAMBN Ka.Kankemenag bersilaturahmi dengan dewan guru yang saat itu tidak bertugas sebagai pengawas ujian.   
Melalui Kepala MTsN 1 Pelaihari diadapatkan informasi bahwa pelaksanaan UAMBN di MTsN 1 pelaihari berjalan dengan tertib tanpa ada permasalahan baik untuk distribusi soal maupun pada saat pelaksaannya berlangsung
“Siswa-siswi yang mengikuti UAMBN di MTsN 1 Pelaihari berjumlah 233 siswa, alhamdulilah pada hari ke 2 berjalan lancar tanpa ada masalah, semoga sampai dihari terakhir besok pelaksanaan UAMBN disini berjalan lancar dengan  hasilnya yang memuaskan,” terang Kepala MTsN 1 Pelaihari.

Posting Komentar

0 Komentar