Kafilah MTQ Tala Tiba Dengan Selamat



Tepat pukul 13.00 wita Kafilah Kabupaten Tanah Laut ( Tala ) tiba dengan selamat di Kabupaten Balangan setelah menempuh 5 jam perjalanan dalam rangka mengikuti perhelatan Musyabaqah Tilawatil Qur'an ((MTQ) ke 28 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, sabtu (18/04/15).
Dengan menggunakan beberapa armada transportasi darat seperti 4 buah bus dan 4 buah minibus rombongan kafilahTala berjumlah 90 orang tiba dan disambut Tim penyambutan tuan rumah dihalaman kantor bupati dipimpin Camat Halong Drs.H.Hasby.
Pimpinan kafilah Tala Ketua I Sarnadi Abdullah saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa sangat berterimakasih karena telah diterima dikab.Balangan.
"Terimakasih telah sudi menerima rombongan kafilah Tala, semoga selama berada dibumi Sanggam ini dapat menambah keakraban dan kekeluargaan",terangnya.
Beliau juga memohon apa bila ada salah yang dilakukan oleh rombongan kafilah selama berada di kabupaten Balangan mohon untuk tegur.
Salah satu peserta yang ikut serta bertanding dicabang  mengungkapkan perasaannya setelah tiba di Kabupaten Balangan
"alhamdulilah telah sampai, perjalanan yang cukup melelahkan tapi tetap semangat",ungkapnya
Usai penyambutan, rombongan meneruskan kepemodokan Kafilah Tala jalan A.yani Km 1Kelurahan Batu piring dan diteruskan dengan verifikasi data peserta.

Posting Komentar

0 Komentar