Santri Kontingen Tala Raih 2 Trofi Pada PPSN IV

Usai mengikut Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) IV Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Ponpes Darul Hijrah Putra Martapura selama 3 hari sejak dibuka secara resmi Wakil Gubernur Kalimantan Selatan pada Kamis (09/04/15) yang lalu, Santri-santriwati dari kontingen Kabupaten Tanah Laut yang diwakili Pondok Pesantren (Ponpes) Ubudiyah Bati-Bati bagi dan Ponpes Nurul Hijrah Jorong  membawa pulang 2 (dua) buah trofi, Sabtu (11/04/15).
Dari rangkaian kegiatan digelar pada kegiatan PPSN IV, Kontingen Tala mendapatkan 2 trofi yaitu juara III  cabang paduan suara putri dan juara III cerdas cermat putra.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Tala,H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM didampingi ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Tala,Hj. Tuti Herlina beserta Kasi Pendidikan diniyah dan pontren Kankemenag Tala yang menghadiri penutupan PPSN IV memberikan ucapan selamat kepada santri-santriwati kontingen Tala yang telah mengikuti kegiatan PPSN IV di Cindai Alus Martapura.
“Selamat kepada santri-santri yang telah mengikuti PPSN IV ini, semoga dengan perolehan 2 (buah) tropi  ini dapat memacu semangat untuk lebih giat lagi berlatih untuk mempersiapkan PPSN di tingkat nasional,” ungkap Ka.Kankemenag.
PPSN IV ditutup secara resmi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, dan diakhiri dengan berfoto bersama perwakilan santri dengan tamu undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar