Hari Pertama UN MAN Pelaihari Berjalan Dengan Lancar

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi didampingi Kepala Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari, Hj.Aminah tinjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang digelar selama 3 (tiga) hari sejak senin 13 April – 15 April 2015.
Monitoring UN yang dilaksanakan Ka.Kankemenag bertujuan untuk meninjau pelaksanaan dengan memastikan kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional UN tingkat SMA/SMK/MA dilapangan, Senin (13/04/15).
“UN agenda yang sangat penting bagi dunia pendidikan, dengan adanya pelaksanaan monitoring ini untuk memastikan pelaksanaan dilapangan sangat diperlukan, terutama bagi Madrasah dibawah naungan Kemenag,” terang Ka.Kankemenag Tala.
Kankemenag disela-sela meninjau pelaksanaan UN mengungkapkan harapannya semoga pelaksanaan UN tahun ini berjalan dengan lancar dan kondusip hingga hari terakhir pelaksanaan.
“Dihari pertama UN di MAN Pelaihari berjalan dengan lancar dan kondusif  tanpa ada masalah yang berarti, semoga hal tersebut  hingga hari terakhir pelaksanaan UN dan dengan harapan hasilnya sesuai dengan harapan kita semua,” harap Kankemenag.
Melalui Kepala MAN Pelaihari, Hj Aminah didapatkan informasi pelaksanaan UN untuk MAN Pelaihari berjumlah 136 siswa dengan rincian jurusan IPA berjumlah 30 siswa, IPS berjumlah 69 siswa dan jurusan keagamaan berjumlah 37 siswa.
Dan pelaksanaan dihari pertama UN tingkat MA dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia dan diteruskan dengan mata pelajaran yang berbeda sesuai dengan jurusan masing-masing.

Posting Komentar

0 Komentar