Ka.Kankemenag Tala Hadiri MUSDA LPTQ Ke- XXVIII

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM bersama Kepala Bagian Kesra Pemkab Tanah Laut (Tala) beserta pengurus LPTQ Tala yang diwakili ketua dan sekretaris LPTQ hadiri Musyawarah daerah (Musda) LPTQ  Ke- XXVIII Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2015 di Kabupaten Balangan, Rabu (01/04/15).
Musda LPTQ yang digelar di aula Benteng Tundakan dibuka secara resmi Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan, dengan dihadiri Wakil Bupati Balangan H Ansharuddin, Kepala Kemenag Kalsel HM Thamrin dan peserta Musda berjumlah 84 peserta terdiri dari pengurus LPTQ Kab/Kota, Ka.Kankemenag Kab/Kota se Kalimantan Selatan.
LPTQ sebagai Nakhoda perlunya komitmen terhadap pengembangan, semoga dengan Musda ini kedepannya LPTQ se Kalsel dapat lebih berkembang lagi demi menciptakan generasi-generasi tilawah yang handal,” ujar Rudy Resnawan.
MTQ Nasional tingkat Provinsi Kalsel ke- XXVIII yang akan digelar pada 19-26 April 2015 di Kab.Balangan dengan lokasi panggung utama bertempat di jalan A.Yani Km 5 dekat pangajian guru KH muhammad bakhiet.
Usai pelaksanaan Musda, Ka.Kankemenag memberikan keterangan bahwa pelaksanaan Musda berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
“Semoga dengan telah dilaksanakan musda ini, segala sesuatu yang dianggap penting dan perlu, yang disampaikan seluruh peserta Musada dapat bermanfaat pada pelaksanaan MTQ nanti, serta khususnya bagi pengurus LPTQ dalam mengembangkan dan pembinaan kader MTQ/STQ secara berjenjang dan berkualitas seperti yang tertera pada tema MTQ tahun ini,” terang Ka.Kankemenag.

Posting Komentar

0 Komentar