Berjuang diatas kaki sendiri apapun hasilnya

“Berjuang diatas kaki sendiri, apa pun hasilnya nantinya menjadi cikal bakal pembinaan selanjutnya,” hal tersebut yang disampaikan Bupati Tanah Laut yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Laut (Tala), H.Abdullah saat melepas Kafilah Kabupaten Tala yang akan bertolak ke Kabupaten Balangan dalam rangka mengikuti Musyabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-28 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Jum’at (17/04/15)
Pelepasan Kafilah yang akan mengikuti perhelatan MTQ ke 28 tingkat Prov Kalsel digelar di gedung Serantang Seruntung Pemkab Tala yang dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tala, Kepala SKPD Tala, Ketua MUI Kab.Tala.
Sekda dalam sambutannya menyampaikan pesan Bupati Tala agar kafilah Kab.Tala yang akan bertanding menunjukan semangat sportivitas dalam bertanding.
“Kalah atau menang dalam even adalah hal biasa yang terpenting berusaha tetap bangkit semangat menampilkan kemampuan, pikiran dan upaya memberikan yang terbaik,” kata Sekda.
Selain itu Bupati berharap agar Kafilah Kab.tala dapat mengharumkan nama Kab.Tala dengan mengukir prestasi yang membanggakan dengan berjuang diatas kaki sendiri, dimana seluruh pemain yang akan bertanding asli masyarakat bumi tuntung pandang.
Ka.Kankemenag Tala, H.Rusmadi, S.Ag,S.Pd.I,MM ditemui usai pelepasan memberikan dukungan kepada Kafilah Tala dalam mengikuti MTQ Ke 28 di Kabupaten Balangan, agar selama berada ditempat di Kab.Balangan agar menjaga kekompakan dan kesehatan.
“Jaga terus kekompakan dan kesehatan selama berada di Kab.Balangan, karena dua hal tersebut sangat penting untuk kita dapat semangat dan bangkit dalam berjuang untuk memberikan yang hasil terbaik,” ungkap H.Rusmadi.
Seluruh rombongan Kafilah Tala yang yang akan bertolak ke Kab.Balangan berjumlah 90 (sembilan puluh) orang terdiri dari 14 orang peninjau/pendamping, 36 orang peserta,24 orang ofisial,16 orang pelatih.

Posting Komentar

0 Komentar