Kafilah Tala Final pada 10 Cabang Lomba

Usai mengikuti babak penyisihan setiap cabang diperhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Balangan,  Rabu (22/04/15) Kafilah Kabupaten Tala untuk 10 (Sepuluh) nomor cabang Lomba dipastikan Meraih juara 3(Tiga) besar karena ke 10 nomor cabang lomba tersebut hari ini telah dinyatakan masuk final yang pelaksanaannya akan dilangsungkan Kamis (23/04/15).
Dari informasi yang di kumpulkan dari Tim coordinator lomba kafilah tala H Hasan Basri mengatakan bahwa cabang lomba tersebut adalah MMQ Putra, MMQ Putri, Muraththal Putri, Tahfiz 20 Juz Putri, Khat Kontenporer Putra, Khat Hiasan Mushap putri, Tafsir Bahasa Ingggris Putra, Tafsir Bahasa Inggris Putri, Tafsir Bahasa Indonesia Putra, Tahfiz 30 Juz Putra.
“Dengan lolosnya 10 cabang lomba ini maka dipastikan kita akan memperoleh paling tidak di posisi 3(tiga) besar dan Mudahan kita bisa meraih juara 1 pada cabang lomba tersebut dan bukan hanya sepuluh bahkan lebih insya allah,” kata Hasan.
H.Hasan juga menyampaikan harapannya agar difinal nanti perolehan peringkat dapat dipertahankan bagi yang telah mendapatkan nilai pertama. “Sedangkan bagi cabang yang menepati posisi 2 dan 3 semoga dapat meningkatkan kemampuannya untuk menempati peringkat 1,” kata Hasan.
Beliau juga menyampaikan bahwa Pemkab Tala akan memberikan bonus bagi cabang-cabang yang mendapatkan prestasi diajang MTQ ke 28 ini dengan sejumlah uang pembinaan bagi kafilah yang dapat meraih peringkat 1 sampai harapan 3.
Sementara itu dari cabang lomba khat kontenporer yang menjadi prima dona atas nama Kaspul Anwar mengatakan bahwa untuk kali ini persaingan cukup berat, namun berharap bisa menampilkan yang terbaik pada babak final nanti.
“Saya memang sudah terbiasa dengan Khat Kontenporer ini kareana ini adalah profesi saya sehari hari, namun saya tidak menganggap remeh para peserta lain yang tentu mereka juga akan menampilkan kemampuan terbaiknya demikian pula dengan saya, mohon doa semoga kita bisa juara,” pungkas Kaspul anwar.
Sementara itu untuk persiapan menghadapi babak final para peserta di intruksikan untuk Mempersiapkan semuanya baik peralatan, istirahat maupun menjaga kesehatan.

Posting Komentar

1 Komentar