Kunjungan Wabup Berikan Semangat Baru

Perhelatan Musyabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Kalimanatan Selatan Ke 28
di Paringin kabupaten Balangan merupakan ajang yang memerlukan tenaga dan fikiran juga pendanaan yang cukup besar terlebih bagi para peserta kafilah dan opisial yang mengikuti ajang ini.
Ditengah adanya kondisi fisik yang mulai menurun dan kelelahan yang mendera dari perjuangan para kafilah ini khususnya kafilah kab. Tala mengaku mendapatkan angin segar dan semangat baru dengan hadirnya para pejabat Pemkab Tala yang datang  mengunjungi tempat pemondokan para kafilah, Senin (20/04/15).
Kehadiran para pejabat Pemkab Tala tersebut tidak hanya memberikan suntikan semangat baru namun juga membawa berbagai macam buah tangan, diantaranya saat kunjungan Wabup Tala H.Sukamta beserta istri serta Sekda tala Drs.H.Abdullah MM, dan Kepala SKPD se Pemkab Tala yang datang secara bergantian .
Pada kesempatan lain Wabup Tala H.Sukamta memberikan suport kepada para kafilah agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan selama berada di banua orang.
”Jaga kesehatan makan teratur dan tetap semangat dan yang terpenting agar selalu menjaga kekompakan di banua orang,”  ucapnya ketika berada dipemondokan kafilah Kab tala.
Salah satu Oficial Tala, H.Marhawi menyambut baik akan kunjungan Wabup Tala beserta pejabat Pemkab tala kepemondokan.
“Dengan kunjungan ini, sesuatu hal yang sangat diperlukan oleh Kafilah Tala dalam meningkatkan semangat dan kepercayaan diri seluruh kafilah baik dari pemain,pelatih dan official untuk memberikan yang terbaik,” ungkap H.Marhawi salah satu pelatih Tahfizh.

Posting Komentar

0 Komentar