Ka.Kankemenag : Raihlah Prestasi Yang Membanggakan

Dihari ke-2 (dua) pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK/MA, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM memonitoring kegiatan UN di Madarasah Aliyah Swasta (MAS) Ubudiyah Bati-Bati, Selasa (14/04/15).
Berdasarkan pantuan dilapangan, pelaksanaan UN dihari kedua berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa ada permasalahan yang berarti, hal tersebut yang disampaikan Ka.Kankemenag saat memberikan keterangan.
“Alhamdulilah pelaksanaan UN di MAS Ubidiyah dihari kedua berjalan dengan lancar tanpa ada masalah, baik kesiapan siswa-siswi, panitia pelaksana maupun distribusi soal,” sampai beliau.
H.Rusmadi juga mengharapkan UN tahun ini siswa –siswi MAS Ubudiyah dapat meraih hasil yang terbaik seperti tahun sebelumnya.
“Semoga UN tahun ini, siswa-siswi MAS Ubudiyah Bati-Bati dapat meraih hasil yang memuaskan sehingga dapat menjadi MA kebanggan Kabupaten Tala dengan meraih prestasi nilai tertinggi seperti tahun sebelumnya,” harap H.Rusmadi. 
MAS Ubudiyah yang berjarak  ssekitar 30 Kilometer (KM) dari kota Pelaihari Kabupaten Tanah Laut mempunyai prestasi nilai tertinggi Ujian Nasional (UN) tingkat Madarasah Aliyah se Kalimantan Selatan ditahun 2014 yang lalu atas nama Hidayatul Azizah nilai tertinggi dengan total nilai 49,80, dan nilai rata-rata 8,3.
Melalui Ketua Panitia pelaksana UN di MAS Ubudiyah Bati-Bati, M.Rahmad Rodhiani,S.Ag  didapatkan informasi mengenai siswa-siswi yang mengikuti UN berjumlah 60 siswa dengan rincian 26 siswa dan 34 siswi dengan menggunakan 4 lokal sebagai tempat pelasanaan UN.

Posting Komentar

0 Komentar