MIN Tajau Pecah Raih Juara Umum Berneo Marching Day Festival III



Prestasi membanggakan ditorehkan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tajau Pecah yang tergabung di grup Marching Band keluar sebagai juara umum divisi junior dalam ajang Borneo Marching Day (BMD) Fastival III tahun 2015 se Kalimantan Selatan, Minggu (29/11/15).

BMD Festival III dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tanah Laut ke 50 digelar dilapangan Pertasi Kencana dibuka secara resmi Wakil Bupati Tala,H.Sukamta dengan diikuti berbagai grup merching band dari berbagai daerah dari tanggal 28 s.d 29 Novemeber 2015.

Dengan membawa pulang 10 piala dari berbagai cabang tingkat divisi junior, maka MSB MIN Tajau Pecah berhak mendapatkan pridikat juara umum divisi junior BMD Fastival III tahun 2015, setelah menjuarai bercabang diantaranya, Juara I Marchin Show Band, juara I General Effek, Juara I Busana Color Guard, Juara I Busana Team, Juara I Percussion, Juara I Field Musik, Juara I Musik, Juara II Visual, Juara II Lomba Kirab Nusantara, Juara III Color Guard.

Kepala MIN Tajau Pecah, Syamsul,S.Pd.I yang ikut serta mendampingi anak asuhnya selama festival berlangsung mengungkapkan rasa bangganya kepada grup Marching band MIN Tajau Pecah yang telah memberikan prestasi sebagai juara umum dengan meraih juara I dari berbagai cabang tingkat divisi Junior.

“alhamdulilah perjuangan anak-anak selama ini dengan berlatih dengan giat dan semangat selama 3 bulan ini mempersiapkan telah terbayarkan dengan porelahan juara I dari berbagai cabang,”ungkap beliau.

 Syamsul juga menambahkan bahwa prestasi yang telah didapatkan ini semoga dapat menambah semanggat anak untuk dapat lebih giat lagi untuk berlatih dan jangan cepat puas atas prestasi yang telah diraih.

“jangan cepat puas akan peraihan saat ini, akan tetapi tetap terus berlatih untuk dapat meraih prestasi diajang yang lebih tinggi lagi”tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar