Islamic New Years Week VI OSIM MAN Pelaihari

Dengan diterbangkannya balon ke udara oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM dengan didampingi Wakil Kepala Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari Bidang Kesiswaan, Nazamuddin,S.Pd, maka kegiatan Islamic New Year Week VI 1437 H telah resmi dibuka, Senin (02/11/15).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam memperingati tahun baru Islam digelar selama 3 (tiga) hari dari tanggal 02 – 04 November 2015 di MAN Pelaihari, dengan berbagai cabang lomba. Diantaranya tahfizd, puitisasi Al Quran tingkat SLTP/MTs dan MAN, bakisah B.banjar, cerdas cermat, dai & da’iah, pidato B.inggris, hapalan doa, adzan, pidato b.arab, tilawah,kaligrafi & melukis, serta nasyid.

Ka.Kankemenag menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan panitia dari OSIM MAN Pelaihari. “Selain menyemarakan Tahun Baru Islam serta mensyiarkan agama, kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan sebagai ajang kompetisi untuk melihat bakat dan ketampilan ataupun kemampuan siswa –siswi dilingkungan Kemenag Tala,” ungkapnya.

Tema yang diangkat dalam pelaksanaan Islamic New Year Week VI 1437 H “mari membangun generasi muda berkarakter Islami” mendapat apresiasi dari Ka.Kankemenag sebagai generasi penerus yang akan mengisi dan meneruskan pembangunan nantinya.

Wakil Kamad bidang Kesiswaan pada MAN Pelaihari didapatkan informasi berbagai cabang yang diperlombakan untuk tahun ini melibatkan siswa-siswi setingkat SLTP/MTs dan Ponpes untuk mengenalkan kepada mereka kegiatan-kegiatan yang ada diMAN diantaranya Da’i/ Da’iyah dan puitisasi Al Qur’an.

Posting Komentar

0 Komentar