Kankemenag Tala Dapatkan Bantuan Mobil Dinas

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, (Kemenag Tala) dapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut berupa 1 unit Mobil dinas (Mobdins) jenis minimus Merk Toyota Innova warna hitam, Senin (02/11/15).

Bantuan yang diserahkan melalui Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab.Tala kepada Kankemenag Tala setelah mendapatkan persetujuan dari Bupati Tala nomor : 188.45/679-KUM/2015 tentang persetujuan pinjam pakai kendaraan dinas roda 4.

Kepala Kantor Kementerian Agama Tala, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM setelah mengetahui tentang bantuan berupa pinjaman mobil dinas mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab.Tala, khususnya kepada Bupati Tala, H.Bambang Alamsyah,ST yang telah memberikan perhatian dan dukungannya dalam bidang keagamaan melalui bantuan mobil dinas ini.

“Insya Allah mobil dinas operasional ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk menunjang kelancaran tugas dan fungsi Kantor Kementerian Agama dalam pembinaan keagamaan, serta ikut serta mendukung program pemerintah daerah dibidang keagamaan menjadikan Masyarakat Tala yang agamis,” kata Rusmadi.

Kemenag juga menambahkan, dengan adanya bantuan mobil dinas ini diharapkan  dapat menjadi berkah dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam pembinaan kehidupan beragama, demi terwujudnya masyarakat yang religius, beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia,” pungkasnya.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Apakah Anda sangat membutuhkan bantuan keuangan?
    Terlihat ada jauh sebagai perusahaan Gochel Keuangan sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman yang diminta Anda asalkan Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 4% dengan tidak ada pemeriksaan kredit dan email jaminan 100% melalui HAMMERS.CREDIT@GMAIL.COM
    Anda dapat menghubungi kami untuk setiap jenis kredit termasuk kredit mobil, pinjaman bisnis, pinjaman rumah, Startup Pinjaman, dll Untuk lebih jelasnya atau menerapkan email kami HAMMERS.CREDIT@GMAIL.COM

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus