Turnamen Sebagai Wadah Menampilkan Kemampuan Terbaik



Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM hadiri pembukaan turnamen sepak bola memperebutkan piala bergilir Bupati Tanah Laut serta uang pembinaan sebesar 65 Juta bagi Juara I, Selasa (17/11/15) di stadion Pertasi Kencana.

Turnamen sepak bola  Bupati Tala Cup II tahun 2015 diikuti 16 klub sepak bola se Provinsi Kalimantan Selatan diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tanah Laut ke 50, dibuka secara resmi Bupati Tala, H.Bambang Alamsyah,ST.

Bupati Tala dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh klub yang ikut serta dalam turnamen Bupati Tala Cup II.

“tampilkan permainan patang menyerah dalam bertanding tapi tetap menjaga sportifitas,”sampai Bupati Tala kepada peserta yang masih berusia 19 tahun.

Beliau juga berpesan  untuk bisa berlatih dengan baik, kondisi mental yang baik sehingga dapat menampilkan yang baik pula, untuk menghasilkan bibit yang  baik yang nantinya bisa mewakili ketingkat yang lebih tinggi lagi.

Hal yang sama diungkapkan Ka.Kankemenag saat menyaksikan pertandingan perdana turnamen Bupati Tala Cup II antara klub Persetala melawan RBS Banjarbaru

“dengan adanya turnamen ini bisa menjadi tempat bagi pesepakbola muda untuk dapat menampilkan kemampuan yang terbaik selama turnamen berlangsung, selain itu juga bisa menjadi hiburan bagi masyarakat,”ungkap Ka.Kankemenag tala
.
Pembukaan turnamen dihadiri pula Wakil Bupati Tala, Kejaksaan Pelaihari,Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Perwakilan Dandim 1009 Pelaihari, Panitia dan masyarakat.
.
Pertandingan digelar dari tanggal 17 sampai 02 Desember 2015 dengan mengunakan 3 tempat pertandingan, diantaranya Pertasi Kencana, Kodim 1009 Pelaihari dan kompi C 623 Pelaihari.

Posting Komentar

0 Komentar