Rapat Tindaklanjut Zona Integritas Kemanag Tala



Dalam rangka meninjau seberapa jauh kesiapan Tim Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut pimpin Rapat menindaklanjuti penetapan Kankemenag Tala sebagai pilot projec pembangunan Zona Integritas (ZI) menunju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Kamis (12/11/15)

Rapat anggota Tim ZI Kankemenag Tala diselenggarakan di Aula Kankemenag Tala dengan dihadiri seluruh koordinator beserta anggota setiap bidang yang telah tertuangkan dalam Surat Keputusan (SK) Kepala Kankemenag Tala.

Ka.Kankemenag Tala, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM dalam sambutan mengungkapkan perlu kerjasama serta komitmen antar tim untuk dapat menindaklanjuti yang menjadi poin-poin penting dalam tindaklanjut tersebut.

“mari kita kerjakan bersama-sama, jangan sampai ada saling menyalahkan antar anggota tim maupun antar bidangnya,”ajak Ka.Kankemenag.

Selain itu Ka.Kankemenag mengungkapkan agar setiap anggota apabila menemui ada permasalahan agar dapat didiskusikan bersama-sama terlebih dahulu, sehingga didapatkan jalan keluarnya yang terbaik.

Dalam rapat tersebut setiap bidang menyampaikan kemajuan dari hasil rapat sebelumnya dengan melapirkan bukti fisik yang menjadi poin penilaian serta sekaligus mengutarakan setiap ada hambatan dalam pelaksanaannya.

Diakhir rapatnya Ka.Kankemenag Tala mengharapkan setiap bidang mempunyai program kerja dalam bentuk cheklist serta beliau juga mengaharapkan agar setiap bidang nantinya mengevaluasi kembali serta didiskusiskan bersama-sama.

“evaluasi kembali apa yang telah ada bersama-sama, sehingga apabila ada kekurangan dapat diketahui dan dilengkapi kembali,”harap Kankemenag.
  
 Salah satu hasil rapat yang disepakati bersama-sama, bahwa untuk dapat menindaklajuti poin-poin dalam ZI, maka tim akan mengelar rapat setiap minggunya untuk dapat mengetahui kemajuannya dan kendala setiap bidangnya.

Posting Komentar

0 Komentar