Ka. Kankemenag Kab. Tala Lakukan Monitoring UAMBN di MTsN 1 Pelaihari

Usai senam pagi Jum’at di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Kakamenag Kab Tala, Drs. H. Muhammad Tambrin, M.MPd didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah pada Kemenag Kab. Tala, Hamsani,S.Pd.I melaksanakan monitoring dihari kedua berlangsungnya Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pelaihari, Jum’at (22/03).
Sesampainya di MTsN 1 Pelahari, Kakamenag didampingi Kasi Pendidikan Madrasah beserta Kepala MTsN 1 Pelaihari, meninjau langsung setiap ruangan yang dijadikan tempat ujian berlangsung.
Kepala MTsN 1 Pelaihari menerangkan hingga dihari kedua UAMBN berjalan dengan tertib, aman dan lancar, diikuti oleh siswa-siswi berjumlah 223 orang menggunakan 11 ruang sebagai tempat ujian berlangsung.
“alhamdulilah untuk sementara UAMBN di MTsN 1 Pelaihari dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar hingga hari terakhir ujian UAMBN dengan harapan presentasi keberhasilan yang diharapkan” terang Ahmad Saufi.
Dalam kesempatan pada saat meninjau ujian berlangsung, Ka. Kankemenag mengingatkan agar terus meningkatkan metode pembelajaran yang baik, sehingga hasil dari UAMBN bukan hanya mengevaluasi penyelenggaraan pendidikan akan tetapi ini juga melahirkan siswa-siswi yang berprestasi” terang Kakamenag.
Kakamenag juga menambahkan untuk bersama-sama berupaya meningkatkan mutu pendidikan Madrasah agar semakin baik dan berkembang sesuai dengan harapan dan kebutuhan di era globalisasi” tambah Kakamenag.

Posting Komentar

0 Komentar