Ka.Kankemang Kab. Tala Lepas Kontingen Kabupaten Tanah Laut dalam Ajang POSPENAS

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs.H.Muhammad Tambrin,M.MPd melepas kontingen Kabupaten Tanah Laut (Tala) dalam Pekan Olah Raga & Seni Antar Pondok Pesantren (POSPENAS) VI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2013 yang berlangsung dari 25 s/d 29 Maret 2013 bertempat di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.
Pelepasan yang dilakukan secara simbolis dengan penyerahan Bendera Kontingen Kabupaten Tala oleh Ka.kankamenag kepada Kasi Pend. Diniyah dan Pontren Kankemenag Tala, H. Fathuddin, S.Ag sehabis amanat Pembina Apel Pagi senin Kemarin (25/03).
Kakamenag dalam pesannya menyampaikan Selamat berkompetisi kepada Kontingen Kab. Tala dalam ajang PONPENAS VI yang diikuti Se Kalimantan Selatan
“Berikan yang terbaik kepada Kab. Tala dengan prestasi yang membanggakan sehingga kita Kab. Tala dipandang sebagai Kabupaten yang perlu diperhitungkan dalam ajang POSPENAS ini sebagai Kabupaten yang mempunyai talenta yang berprestasi dalam pekan POSPENAS,” pesan Ka.Kemenag.
Ajang pekan (POSPENAS) VI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2013 yang memperlombakan diantaranya lomba atletik, pencak silat, bulu tangkis, kaligrafi, fotografi islami, cipta puisi islami dan pidato tiga bahasa, untuk Kabupaten Tala mengirim 48 personil yang terdiri dari 32 orang atlit (20 orang putra dan 12 orang putri), 7 orang pelatih, 8 orang official, dan 1 orang pimpinan kontingen. Mengenai target yang diraih dalam POSPENAS VI tahun 2013 H. Fathuddin, S. Ag selaku Kasi Pend. Diniyah dan Pontren Kankemenag Tala yang juga pimpinan kontingen Kab. Tala saat diminta keterangan usai Apel pagi Senin, menjelaskan akan meningkatkan perolehan medali dan akan mempertahankan hasil dari POSPENAS V tahun 2010 lalu.

Posting Komentar

1 Komentar