Kakemenag Kab. Tala Tinjau Pelaksanaan UAMBN di MAN Pelaihari

Pada hari kedua Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) untuk setingkat Madrasah Aliyah (MA), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs. H. Muhammad Tambrin, M.MPd didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Tala, Hamsani, S.Pd.I sambangi Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari dalam rangka melakukan Monitoring pelaksanaan Ujian tersebut, Selasa (19/03).
Disambut Kepala Madrasah Aliyah Negeri Pelahari,Dra.H.Aminah,S.Pd.I, Kakamenag meninjau langsung setiap ruangan yang dijadikan tempat ujian berlangsung didampingi Kasi Pendidikan Madrasah.
Kepala MAN Pelaihari menerangkan bahwa siswa-siswi yang mengikuti UAMBN berjumlah 123 orang dengan menggunakan 7 buah ruangan sebagai tempat ujian. Disinggung mengenai hasil UAMBN nanti, H.Aminah pastinya mengaharapkan anak didiknya dapat menjawab semua soal yang diberikan, serta mengharapkan presentasi keberhasilan 100% dengan nilai rata-rata memuaskan, harap H. Aminah.
UAMBN setingkat MA digelar secara serentak di seluruh Indonesia yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari terhitung dari tanggal 18 – 20 Maret 2013. Kakemenag Kab. Tala yang secara langsung terjun ke lapangan memonitoring berjalannya UAMBN memberikan keterangannya bahwa UAMBN dihari kedua berjalan lancar dan kondusif tanpa ada permasalahan, semoga dapat terus berjalan sampai UAMBN berakhir, terang Kakemenag.
Beliau juga menambahkan agar peran serta wali murid, guru dan yang pihak yang terkait, agar ikut serta memberikan dorongan motivasi kepada anak didik sehingga menambah percaya diri untuk bisa menjawab soal-soal yang diberikan dan meraih hasil yang diharapkan, tambah Kakemenag.

Posting Komentar

0 Komentar