Siswa MI di Lingkungan Kantor Kemenag Kab. Tala Unjuk Kebolehan

Gemuruh tepuk tangan yang ditujukan kepada siswa Madrasah Ibtidaiyah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut ketika selesai mempersembahkan keahlian masing-masing di depan peserta pertemuan Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (K3MI) Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Senin (18/04).
Ada 3 pertunjukan keahlian yang dibawakan siswa MI diantaranya Madihinan, Puisi Islami dan Dai’yah cilik. Untuk pertunjukan Madihin Cilik yang dibawakan M.Muamar dan M. Hafis siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri Pelaihari, sedangkan untuk baca Puisi Islami dibawakan Isna Khairun Ni’mah dan Putri Naila siswi MIN Pelaihari, untuk Dai’yah cilik berasal dari siswi kelas II MIN Pabahan atas nama Aqilah Shofia yang kaya akan prestasi.
Sebagai Informasi yang patut dibanggakan prestasi siswi kelas II MIN Pabahanan yang lahir 23 November 2005 Aqilah Shofia adalah siswi yang penuh prestasi dari tingkat Kabupaten, Provinsi sampai tingkat Nasional diantaranya : Juara 2 Tartil tingkat Kab. Tala pada Festival Anak Sholeh (FASI) Tahun 2010, Juara 1 Seleksi tiga cabang Tartil, Pidato, Tahfidz Kreativitas Santri TK/TPA Tingkat Provinsi Tahun 2012, Juara 2 Kreativitas Santri TK/TPA tiga Cabang Tartil, Pidato, Tahfidz tingkat Nasional dalam Wisuda TK/TPA Nasional dan ASEAN Tahun 2012.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs.H.Muhammad Tambrin,M.MPd dalam kesempatan ketika berbicara langsung dengan Aqilah ditemani guru MIN Pabahanan menyampaikan rasa bangganya akan prestasi Aqilah yang sudah menunjukkan prestasi diusia yang masih kecil. “terus kembangkanlah bakat dan minatnya serta beri selalu dukungan sehingga beranjak tumbuh dewasa dibarengi dengan banyaknya prestasi yang dapat diraih” terang Kakamenag.

Posting Komentar

0 Komentar