Kasi Pendidikan Madrasah Kamenag Kab. Tala Lakukan Monitoring UAMBN Pada MTsN Panyipatan

Kamis (21/04), Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut Hamsani, S.Pd.I didampingi Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Panyipatan Zainuddin,S.Ag,MPd.I meninjau langsung Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat Madrasah Tsanawiyah yang serempak berlangsung pada tanggal 21 – 23 Maret 2013.
Selain meninjau langsung berjalannya kegiatan UAMBN di MTsN Panyipatan, Kasi Pendidikan Islam dalam arahan singkatnya kepada siswa-siswi memberikan nasehat dan dukungan moral agar dalam menghadapi ujian yang saat ini dilaksanakan ataupun Ujian Nasional yang nanti dilaksanakan, hendaknya para siswa lebih berkonsentrasi dan memperdalam pelajaran yang dirasa masih kurang. “fokus pada pelajaran dan jaga kesehatan, karena setelah UMBN ini akan ada ujian Nasional yang menanti, sehingga diperlukannya persiapan mental dan fisik jangan sampai mengganggu pada waktu ujian” pesan Kasi Pendidikan Madrasah.
Beliau menambahkan demi lancar dan suksesnya UAMBN dan Ujian Nasional nanti dengan mendapatkan hasil yang diharapkan, Kasi Pendidikan Madrasah menghimbau semua pihak terkait agar berkosentrasi penuh pada ujian tersebut. “perbanyak latihan dengan menjawab soal-soal yang dianggap sulit dan berikan pelajaran tambahan diluar jam sekolah pada anak didiknya sehingga dengan bekal ilmu yang telah maksimal diberikan, paling tidak kita sudah berusaha memberikan yang terbaik,” tambah Hamsani, S.Pd.I.
Informasi yang didapatkan dari Kepala MTsN Panyipatan menyampaikan jumlah siswa–siswi yang mengikuti UAMBN berjumlah 45 orang dengan menggunakan 3 (tiga) ruangan sebagai tempat berlangsungnya ujian, terang Zainuddin, S.Ag, MPd.I.

Posting Komentar

0 Komentar