DWP Kankemenag Tala Bentuk Yayasan

Selasa (10/02/15), Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) gelar pertemuan rutin dan arisan DWP, sekaligus ikuti penyuluhan mengenai Kajian dasyatnya mukjizat zaitun yang dijadikan sumpah didalam Al-Qur’an, bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kab. Tala.
Kegiatan rutin yang digelar setiap sebulan sekali dihadiri ketua DWP Kankemenag Tala, Hj. Tuti Herlina Rusmadi, yang menyempatkan diri memberikan sambutannya dengan harapan agar seluruh pengurus DWP selalu berhadir setiap kegiatan yang dilaksanakan, dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota dan pengurus DWP Kankemenag Tala.
“Siapa lagi yang akan membangun kerjasama antar anggota dan mennciptakan lingkungan kerja yang harmonis, menjalin persatuan dan kesatuan sesama isteri-isteri Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kankemenag Tala kalau bukan kita sebagai pengurus DWP,”ujarnya.
Hj. Tuti juga menambahkan, bahwa setiap pertemuan DWP agar hendaknya dibarengi kegiatan keterampilan dan membuka wawasan keilmuan, agar menjadi isteri PNS Kankemenag Tala yang cerdas dan berkualitas.
Pertemuan rutin kali ini kepengurusan DWP membahas rencana pembentukan yayasan dibawah naungan DWP Kankemenag Tala, dimana disepakati seluruh pengurus anggota, bahwa untuk nama yayasan tersebut diberi nama Yayasan Perwanida Al Ikhlas Pelaihari dengan susunan kepengurusan sebagai pembina dipegang oleh Hj.Tuti Herlina Rusmadi, Pendiri oleh Dra. Hj.Aminah,Ketua oleh Hj. Mardiah,S.Ag, sekretaris oleh Hendrawati dan bendahara oleh Hj. Mariatul Kiptiah,S.Sos. 
Harapan semua pengurus DWP Kankemenag tala, semoga rencana yang telah diprogramkan DWP dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat ikut serta memberikan andil dalam mengisi pembangunan dan pendidikan anak bangsa dan manfaat bagi semua terutama khususnya kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar