“Sudah menjadi tugas kita bersama-sama membina generasi muda untuk terhindar dari hal–hal yang dapat menjerumuskan kepada kesesatan, kerusakan moral dan mental,” terang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM saat memberikan sambutan kepada para penyuluh non PNS pada kegiatan pembinaan penyuluh agama Islam Non PNS di lingkungan Kankemenag Tala, Kamis (05/02/15).
Selanjutnya Kankemenag juga menyampaikan mengenai 5 pilar budaya kerja di Kementerian Agama agar dapat diketahui dan diimplementasikan para penyuluh dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai penyuluh agama di wilayah masing-masing.
“Tugas seorang penyuluh agama dimasyarakat sangat penting dan berat dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyuluh agama yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, oleh karena itu hendaknya para penyuluh dapat juga menerapkan 5 pilar budaya kerja yang ada di Kementerian Agama,” harap Kankemenag Tala.  
Pembinaan yang digelar di Aula Kankemenag Tala dibuka secara resmi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut dan dihadiri pejabat struktural di lingkup Kemenag Tala dan diikuti 60 orang penyuluh non PNS seKabupaten Tanah Laut serta diisi pemateri Widyaswara dari Balai Diklat Banjarmasin Drs. Ahmad Munir, M.Fil.I dengan tema pembinaan agama dalam rangka menciptakan kerukunan hidup beragama.

Posting Komentar

0 Komentar