PNS Yang Jujur Amanah Dan Disiplin

Dipusatkan di Madrasah Tsnawiyah Swasta Manhajussalam Jorong, pertemuan rutin Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Tsnawiyah yang diadakan setiap 2 bulan sekali,dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala), H. Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM, Kamis (12/02/15).
Pertemuan KKM yang dihadiri seluruh pengurusnya membahas berbagai permasalahan yang dihadapi sekaligus mensosialisasikan uji coba UAMBN, UMPTK  dan sosialisasikan Kurikulum 13 dan KTSP.
Ka.Kankemenag dalam sambutannya mengajak pengurus KKM berdialog membahas berbagai permasalahan yang dianggap menjadi kendala selama ini dalam menjalankan tugas, disambut antusias peserta yang berhadir.
H. Rusmadi juga mengharapkan agar setiap satuan kerja (satker) di lingkungan Kankemenag Tala, agar tertib administrasi dengan mempersiapkan SAKPA, SIMAK BMN, CALAK, BKU, BAR untuk menghadapi apabila sewaktu-waktu ada audit baik dari instasi dalam maupun instansi luar.
Ka. Kankemenag juga menyinggung agar pihak sekolah dapat betul-betul mempersiapkan anak didiknya dalam menghadapi ujian yang akan datang.
“Persiapkan betul-betul ilmu dan kemampuannya dalam menjawab ujian nantinya sejak dini, sehingga nantinya mereka telah siap baik mental maupun ilmu yang didapatkan” terangnya.
Sebagai penutup sambutannya, Ka.Kankemenag Tala mengharapkan agar kita bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang jujur, amanah dan disiplin sehingga kita dapat menjalankan 5 (lima) budaya kerja di Kementerian Agama.

Posting Komentar

0 Komentar