PNS KanKemenag Tala Laksanakan Penandatangan Fakta Integritas

Usai mengikuti apel senin (16/02/15) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Karyawan karyawati mendatangani fakta integritas. 
Sebanyak 36 PNS terdiri dari pengawas, penyuluh dan staf di lingkungan Kankemenag satu persatu mendatangani  fakta integritas, yang disaksikan langsung Kepala Kantor kementerian Agama yang didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Tala.
Melalui informasi yang disampaikan Kasubbag Tata Usaha, Drs.H.M.Rusdi Hilmi sebagai pembina apel menyampaikan mengenai penandatangan fakta Intergritas PNS dilingkungan Kankemenag Tala, untuk menindaklanjuti dari surat Ka.Kanwil No 139 tahun 2015 tentang penetapan Satuan Kerja untuk Pilot Project Implementasi 21 di Kalimantan Selatan dimana ditunjuk Kabupaten Tanah Laut beserta Kabupaten Banjar.
H.Rusdi juga menambahkan Implemen 21 menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani salah satu implikasi dimana satuan kerja tersebut harus siap untuk dilakukan penilaian persemesternya, yang dimulai pada bulan Juni 2015.
Menanggapi hal tersebut, Ka.kankemenag Tala, H. Rusmadi, S. Ag, S. Pd. I,MM mengharapkan apa yang telah ditandatangani setiap PNS dilingkungan Kankemenag Tala dapat melaksanakan dan diterapkan 8 (delapan) poin dari isi dari Fakta Integritas tersebut
“Apa yang telah ditandatangani setiap PNS hendaknya dilaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan berlaku, bukan hanya menjadi acara serimonial semata akan tetapi menjadi penyemangat kita untuk dapat menjadi lebih baik lagi dalam bekerja, khususnya bagi PNS dibidang pelayanan publik”terang H. Rusmadi

Posting Komentar

0 Komentar