Kankemenag Tala Gelar Aksi Penghijauan

Berbagai pembenahan untuk mempercantik dan memperasri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) dilaksanakan sejak dipimpin H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM diantaranya dengan menanam berbagai tanaman hias baik di dalam pot maupun tanaman disekitar kantor Kankemenag Tala serta mengelar kegiatan bersih-bersih setiap jum’at.
Hal tersebut juga terlihat saat Ka.Kankemenag ikut serta aksi gotong royong kelompok Pengawas Pendidikan Kankemenag Tala (pokjawas) dan penyuluh agama dihalaman gedung FKUB dan ruangan pengawas usai mengelar apel senin (09/02/15) dengan menanam berbagai tanaman untuk mempercantik sekitar gedung FKUB dan gedung pokjawas.
Ka.Kankemenag pun menyambut baik kegiatan gotong royong yang diadakan pokjawas dan penyuluh agama tersebut.
“Gotong royong antara pengawas dan penyuluh agama dengan mengelar aksi bersih-bersih dan penaman tanaman disekitar gedung FKUB dan ruangan pokjawas sangat positif untuk mempercantik dan memperasri sehingga terlihat hijau dan enak dipandang,” ungkap Ka.Kankemenag.
H.Rusmadi juga menambahkan dengan ditanam berbagai tanaman disekitar Kankemenag ini diharapkan akan dapat terus merawat dan menjaganya sehingga dapat memberikan contoh yang positif kepada satuan kerja lainnya dilingkup Kankemenag Tala akan perlunya penghijauan.
Salah satu penyuluh agama, Bahrul Ilmi,S.Ag yang ikut serta dalam kegiatan gotong royong mengatakan, kegiatan gotong royong yang diadakan bertujuan untuk menghijaukan disekitar gedung FKUB dan gedung Pokjawas sehingga enak dipandang dan  yang pastinya memberikan kesejukan bagi yang memandangnya

Posting Komentar

0 Komentar