Kankemenag Dukung Visi Misi Pemkab Tala

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs.H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM hadiri pelantikan pejabat struktural eselon II,III dan IV dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut, Rabu (11/02/15).
Ka.Kankemenag Tala usai menghadiri pelantikan memberikan komentar mengenai pelaksanaan pelantikan tersebut, bahwa siapa pun pejabat yang baru menduduki sebuah jabatan harus secepatnya menyesuikan dengan tempat yang baru baik dalam hal pekerjaan maupun dengan rekan-rekan ditempat yang baru.
H. Rusmadi menerangkan,”Kankemenag Tala akan terus mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah sesuai dengan Visi Misinya, terutama dalam bidang keagamaan dan pendidikan,”terangnya.
Balairung Tuntung Pandang Pelaihari sebagai tempat pelaksanaan pelantikan, dengan sebanyak 144 pejabat yang dilantik langsung Bupati Tala, H.Bambang Alamsyah didampingi Wakil Bupati Tala dan Sekretaris Daerah Kab.Tala dan dihadiri Unsur Muspida, Kepala SKPD Kab.Tala dan undangan lainnya.
Bupati Tala dalam sambutannya usai melantik, memberikan perintah kepada pejabat yang baru dilantik, baik yang mendapat promosi ataupun  yang  masuk dalam mutasi jabatan ditempat yang baru, agar segera bekerja.
“Kepada pejabat yang dilantik agar segeranya bekerja ditempat yang baru, jangan menunda-nunda pekerjaan dengan hal tidak penting dengan merayakan bagi yang mendapatkan promosi karena saat ini rakyat sangat membutuhkan”terang Bupati Tala.
H. Bambang juga menyampaikan kepada pejabat yang tidak dapat bekerja sama sesuai dengan visi misi Kabupaten Tala yang Berkemajuan, Kampiun, religius, Akuntabel dan Terunggul (BerKaRAkTer) agar hendaknya mengundurkan diri dari jabatannya

Posting Komentar

0 Komentar