Ka.Kankemenag Tala Tinjau Pelaksanaan Pra Ujian Nasional

Didampingi Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pelaihari, Kepala kantor Kementerian Agama kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi, S.Ag,S.Pd.I,MM tinjau Pelaksanaan Pra Ujian Nasional yang diselenggarakan sejak tanggal 10-12 Februari 2015, Kamis (12/02/15).
Berdasarkan informasi yang diberikan Kamad Aliyah Negeri Pelaihari Hj.Aminah, perserta  didik yang mengikuti ujian tersebut berjumlah 135 siswa kelas XII jurusan IPA,IPS dan Jurusan keagamaan dengan 6 (enam) mata pelajaran yang diujikan.
Dalam kesempatannya meninjau pelaksanaan kegiatan Pra ujian Nasional tersebut, Ka.kankemenag menyempatkan berinteraksi langsung dengan murid sekaligus memberikan semangat kepada siswa siswi yang sebentar lagi akan menghadapi berbagai ujian yang harus di jalani.
“Untuk kedepannya setelah Pra ujian Nasional ini selesai, hendaknya siswa jangan kendur semangatnya untuk belajar dengan megulang soal-soal yang telah ada atau pun dengan berlatih menjawab berbagai contoh soal,” ujarnya.
Selain itu beliau berpesan kepada siswa siswi akan menghadapi UAMBN dan UN agar selalu menjaga kesehatan dengan mengurangi kegiatan yang tidak bermanfaat seperti bermain dengan teman ataupun hal-hal yang nantinya dapat mengganggu pada pelaksanaan ujian tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar