Kalimantan Selatan Lebih Maju Dan Sukses

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi, S.Ag,S.Pd.I,MM hadiri apel hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ke 65 tahun 2015, dengan bertindak sebagai pimbina upacara Wakil Bupati Tanah Laut, Jum’at (14/08/15).
Diawali dengan pembacaan sejarah provinsi Kalsel oleh ketua DPRD Tala, pelaksaan apel digelar dihalaman kantor Bupati Tala dengan membacakan sambutan Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan Ir. Tarmizi Abdul Karim,M.Sc yang diwakili Wakil Bupati Tala H.Sukamta.
Peringatan hari jadi Provinsi Kalsel ke 65 dengan tema “searah satujuan, sejukung sehaluan, sehati sekata” diikuti forum komunikasi pejabat Tala, Sekda Tala serta PNS dilingkungan Pemkab Tala.
Ka.Kankemenag Tala usai mengikuti apel gabungan mengucapkan selamat atas hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke – 65 di tahun 2015. “Dengan usia yang telah bertambah, semoga kedepannya provinsi Kalsel dapat lebih maju dan sukses lagi untuk dapat mensejahterakan masyarakatnya dalam berbagai bidang,” ungkap Ka.Kankemenag.
Ka.kankemenag juga menambahkan, Kementerian Agama Kab.Tala selalu siap mendukung program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam bidang agama dan pendidikan keagamaan demi teruwujudnya pembangunan yang dicita-citakan dengan diisi oleh masyarakat yang agamis dan religius

Posting Komentar

0 Komentar