Workshop Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM membuka secara resmi kegiatan Workshop pendampingan inplementasi kurikulum 2013, Sabtu (15/08/15) di aula Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pelaihari.
Ka.Kankemenag dalam sambutannya menghimbau agar peserta dapat mengunakan kesempatan yang berharga ini untuk dapat serius dan aktif dalam pelaksanaannya. “Ikutilah kegiatan ini dengan serius, kalau perlu banyaklah bertanya apabila ada sesuatu hal yang masih kurang di mengerti nantinya,” imbau Ka.Kankemenag.
Beliau juga menuturkan, keberhasilan kurikulum 2013 sangat tergantung kepada peran serta dewan guru, pengawas, kepala sekolah serta orang tua murid dalam mendidik karakter siswa dalam pembelajaran yang aktif serta mandiri nantinya.
Kegiatan diikuti 80 peserta terdiri dari kepala sekolah, dewan guru, pengawas yang dilaksanakan  selama 4 (empat) hari sejak 15 s.d 19 Agustus 2015 dengan pemateri dari Widyaswara Balai diklat Keagamaan Banjarmasin dan untuk pembukaan dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Tala, Ketua dewan Pendidikan Tsanawiyah dan pengawas pendidikan Kankemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar