Tanamkan Niat Mencapai Sesuatu Yang Positif

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Tala, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM berikan motivasi kepada pelajar pelatihan kader kesehatan remaja, Kamis (13/08/15) di aula Kantor Dinas Kesehatan Pemerintah daerah  Tanah Laut (Tala).
Ka.Kankemenag dalam materinya “remaja yang berimtaq (beriman dan bertaqwa) dan remaja yang berprestasi”, mengajak kepada pelajar agar yang  terlebih penting meningkatkan keimanan dan ketakwaan untuk selalu melaksanakan perintah Allah dan menjauhi segala larangan-Nya 
“Dengan ajaran agama yang kita bekali bisa menjadi filter bagi diri kita dalam segala hal, baik itu kegiatan sehari-hari kita di sekolah maupun kegiatan bersosialisasi seperti bergaul dengan teman main,” terang Ka.Kankemenag. 
Ka.Kankemenag juga memberikan tips keberhasilan dalam belajar maupun dalam pengembangan diri. “Diantaranya selalu meminta doa restu orang tua sebelum melakukan sesuatu yang positif, tanamkan niat mencapai sesuatu yang positif, pilihlah teman yang dapat membawa kita kepada keberhasilan, bukan yang menjeruskan kehal-hal yang negatif,” ungkap Ka.Kankemenag.
Kegiatan pelatihan kader kesehatan remaja diikuti 57 orang pelajar setingkat SLTA dan SLTP sederajat se Kabupaten Tanah Laut dan dibuka Sekretaris Kantor Dinas Kesehatan Pemkab Tala, H.M. Noordiansyah dengan tujuan untuk membentuk kader-kader remaja yang ada di sekolah, paling tidak bisa menjadi perpanjangan tangan kesehatan di sekolah masing-masing.

Posting Komentar

0 Komentar