Kankemenag Tala Gelar Rakoor Pengawas dan Kepala RA/Madrasah

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala), melalui bidang pendidikan Madrasah Kankemenag Tala mengelar kegiatan rapat koordinasi (rakoor) bagi pengawas, Kepala RA/ Madrasah se Kabupaten Tala, Rabu (19/08/15) di Aula Kemenag Tala.
Rakoor dibuka secara resmi Ka.Kankemenag Tala,H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM dihadiri seluruh pejabat struktural dilingkup Kankemenag Tala dan 60 peserta terdiri dari Kepala Madrasah Ibtidaiyah 18 orang, Kepala MTs 21 orang, Kepala MA 7 orang, pengawas Madrasah dan PAI 13 orang dan 1 orang kepala RA.
Ka.Kankemenag dalam sambutannya mengajak untuk dapat mengevaluasi apa yang telah dilaksanakan selama ini.  “Mari kita melihat lagi kebelakang, mengevaluasi dalam rangka kita sebagai pimpinan yang telah diberikan amanah untuk memangku jabatan baik sebagai pengawas maupun kepala Madrasah apakah telah melaksanakan tugas dan kewajiban kita sesuai dengan sumpah jabatannya,” terangnya.
“Dalam forum ini marilah kita duduk bersama memberikan pendapat, ide maupun hal yang lainnya untuk dapat menghasilkan sesuatu yang dapat meningkatkan kinerja maupun prestasi kerja kita ditempat masing-masing,” lanjutnya.
Selain itu, kegiatan juga diisi dengan pembinaan dari kepala bidang Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel  Drs. H.Noor  Fahmi, MM dan Ketua Pokjawas Provinsi, Salahudin Fitri,S.Ag,M.Pd

Posting Komentar

0 Komentar