Peranan Pemuda Sangat Diperlukan

“Peran pemuda sangat diperlukan sebagai generasi penerus dalam mengisi pembangunan dengan hal-hal yang positif,” ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala), H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM  dalam kesempatannya menyampaikan materi kebijakan dan pembinaan kerukunan umat bergama kepada mahasiswa dan pemuda lintas agama se Kabupaten Tala, Rabu (26/08/15).
Pembinaan wawasan yang dilaksanakan forum kerukunan umat beragama (FKUB) Tala ini diikuti 100 (seratus) peserta, terdiri dari 40 orang dari mahasiswa dan 60 orang dari organisasi kepemudaan lintas agama yang dilaksanakan di aula Kankemenag Tala.
Ka.Kankemenag dalam materinya menekankan kepada pemuda generasi penerus untuk dapat menjadi salah satu bagian dalam mengisi pembangunan dan menjaga  persatuan dan kesatuan bangsa.
Beliau  juga mengharapkan kepada pemuda untuk dapat menjaga persatuan bangsa dengan saling menghormati antar sesama pemeluk agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Kegiatan dibuka secara resmi oleh ketua FKUB Tala, Drs.H.Hamdan yang mengharapkan kegiatan ini dapat menambah wawasan peserta sebagai pemuda yang ada di Kab.Tala tentang kerukunan umat beragama.

Posting Komentar

0 Komentar