Kemenag Tala Gelar Bimtek Penilaian Prestasi Kerja PNS

Bidang kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) gelar bimbingan teknis penilaian prestasi kerja pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Kankemenag Tala, Jum’at (14/08/15).
Bimtek yang diikuti 45 (empat puluh lima) orang PNS di lingkungan Kankemenag Tala dibuka secara resmi Ka.Kankemenag Tala H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM dengan didampingi pejabat struktural Kankemenag Tala, di aula Kankemenag Tala.
Ka.Kankemenag dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi mengungkapkan pentingnya kegiatan bintek ini bagi seluruh PNS dilingkungan Kankemenag Tala.
“Bimtek mengenai Penilaian Prestasi Kerja PNS bertujuan untuk menjamin objektifitas pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja & sistem karier, yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja. Penilaian prestasi kerja PNS diarahkan sebagai pengendalian perilaku kerja produktif yang disyaratkan untuk mencapai hasil kerja yang disepakati,” ungkapnya.
Beliau juga menambahkan, penilaian prestasi kerja PNS dilakukan berdasarkan prinsip objektif, terukur, akuntabel, partisipatif, dan transparan. “Penilaian Prestasi Kerja PNS dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja individu PNS, yang dapat memberi petunjuk bagi manajemen dalam rangka mengevaluasi kinerja unit dan kinerja organisasi,” tambahnya. 
Adapun Kasubbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Prov Kalsel Drs.H.Said Muhdari, MM hadir sebagai narasumber yang berkompeten dalam kegiatan bimtek tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar