KanKemenag Tala Rencanakan Potong Tujuh Belas Sapi Qurban

Menjelang hari Raya Idul Adha 1436 H, Panitia ibadah Qurban pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) mengelar rapat anggota untuk persiapan sekaligus memusyawarahkan waktu dan teknis pelaksanaan.
Rapat diketuai Penyelenggara Syariah zakat dan wakaf H.Abdurrahman,S.Ag  diikuti sekitar 35 orang dari 50 orang panitia yang telah tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Kankemenag Tala, terdiri dari pejabat struktural Kankemenag, pengawas, kepala KUA, Kepala Madrasah se Kab.Tala, guru PAI se kab.Tala, serta PNS dilingkup Kankemenag Tala.
H.Abdurrahman dalam sambutannya membuka pelaksanaan rapat diaula Kankemenag Tala mengharapkan pelaksanaan ibadah qurban tahun ini berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan.
“Perlunya kerjasamanya dan bantuan kawan –kawan semua dalam suksesnya pelaksanaan ibadah qurban tahun ini, semoga tanpa ada masalah yang berarti dalam pelaksanaan nanti,”harapnya.
Ungkapan yang dilontarkan penyelenggara Syariah tersebut bukan tanpa alasan, hal tersebut berkaitan dengan rencana pelaksanaan ibadah qurban Kantor Kemenag Tala pada tahun ini yang akan menyembelih 17 (tujuh belas) ekor sapi, lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.
Hasil rapat disepakati pelaksanaan ibadah qurban dilaksanakan Jum’at (25/09/15) dengan pembagian tugas sesuai dengan SK Kankemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar