Kepala Kantor
Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H.M.Rusdi Hilmi
meminta kepada seluruh Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan untuk dapat
memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang memerlukan.
“Sebagai
pelayan masyarakat kita harus memberikan yang terbaik, baik dari segi
birokrasi dan kenyamanan tempat pelayanan,” tegasnya saat melaksanakan
inspeksi mendadak (sidak) di KUA Kecamatan Bati Bati, Rabu (25/04/19)
pagi.
H.M.Rusdi Hilmi
mengatakan sebagai kantor pelayanan kita harus menjaga kebersihan, baik
itu didalam kantor atau di lingkungan sekitarnya. “Lingkungan kerja
yang nyaman dan asri akan berdampak pada kenyamanan ASN dalam bekerja,”
ujarnya.
Pada kesempatan
itupula Ka.Kankemenag mengimbau agar KUA Kecamatan selalu mengupdate
papan data. “Baik itu data rumah ibadah, data jumlah nikah dan data
tanah wakaf itu harus selalu diperbaharui setiap tahunnya, agar
masyarakat yang datang ke KUA tahu informasi tersebut,” pintanya.
Sementara itu
kepala KUA Kecamatan Bati Bati H.M.Syahrani menyambut baik kedatangan
Ka.Kankemenag yang tiba tiba, dan pihaknya akan menindaklanjuti imbauan
orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut. “Dalam waktu dekat ini juga
kami akan memperbaharui papan data itu,” ujarnya yang merasa senang
telah dikunjungi Ka.Kankemenag Tala.
0 Komentar