Jalan Sehat HAB Ke-69

Panitia pelaksana Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Kab. Tala menggelar jalan sehat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut, Sabtu (27/12/14). Jalan sehat ini diikuti seluruh keluarga besar baik dari Madrasah-Madrasah, KUA, seluruh karyawan dan dewan guru beserta siswa-siswanya.
Sebelum jalan sehat, terlebih dahulu dilaksanakan senam sehat bersama di halaman Kankemenag Kab. Tala yang dimulai sejak pukul 08.00 WITA. Meskipun cuaca mendung dan sedikit gerimis, para peserta tetap antusias mengikuti kegiatan ini. Jalan sehat dilepas secara langsung oleh Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Tala, Drs. H. M. Rusdi Hilmi, yang mewakili Kepala Kankemenag yang berhalangan hadir.
Ketika dimintai keterangan, Kasubbag TU mengatakan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-69.
“Selain itu juga, kegiatan ini sebagai mempererat silaturahmi keluarga besar yang ada di lingkungan Kankemenag Tala,” pungkas H. Rusdi.
Kasubbag TU juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut berpartisipasi dalam jalan sehat ini.
Berdasarkan laporan ketua pelaksana HAB Kemenag Kab. Tala, H. Fathuddin, S.Ag mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi, panitia juga menyediakan banyak hadiah dan doorprize dari beberapa donatur.
“Kita mengucapkan terima kasih kepada para donatur diantaranya Bank BRI Cab. Pelaihari, Yamaha Surya Prima Pelaihari dan pihak lain yang telah membantu dalam kegiatan ini, khususnya dalam penyediaan hadiah dan doorprize,” katanya

Posting Komentar

0 Komentar