Tala Raih I Trofi Cerdas Cermat Tingkat SMP


Kontingen Tala dalam pekan keterampilan dan seni pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) yang diadakan di asrama haji Banjarmasin yang berlangsung sejak tanggal 28 November sampai 1 Desember 2014 membawa pulang 1 trofi dalam cabang cerdas cermat tingkat SMP.
Peraihan peringkat III dalam cabang cerdas cermat tingkat SMP yang dipersembahkan oleh Nor Hikmah, Nor Hafifah Maulida, Mursyidah siswa kelas VIIIdari SMPN 1 Pelaihari dan berhak mendapatkan trofi piala serta uang pembinaan dari panitia lomba.
Maulida salah satu peserta yang mempersembahkan kemenangan mengungkapkan rasa syukurnya saat ditanya mengenai perasaannya usai menerima trofi dilomba cerdas cermat tingkat SMP.
“Syukur Alhamdulilah atas peraihan kemenangan ini, semoga di Pentas PAI tahun berikutnya kami dapat lebih giat lagi berlatih untuk bisa memberikan yang terbaik, dengan harapan dapat meraih juara I,” ujarnya.
Pentas PAI ditutup secara resmi oleh Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam pada Kantor Wilayah Kamenterian Agama Provinsi Kalimantan Selatan diaula Jeddah Asrama haji Banjarmasin Minggu (30/11/14) malam.
Ardani,S.Pd.I oficial Kontingen Kab.Tala yang ikut mendamping selama Pentas PAI berlangsung mengungkapkan bahwa anak didik yang ikut bertanding telah memberikan yang terbaik dalam penampilannya. “Kemenangan tidak menjadi harga mutlak yang harus didapatkan semoga pengalaman yang didapatkan menjadi pelajaran bagi kami semua oficial, pendamping, guru dan anak didik kami untuk dapat mempersiapkan di Pentas PAI ke II nantinya,” ungkap Ardani guru PAI pada SMK 2 Desember Kab.Tala.

Posting Komentar

0 Komentar